Notification

×
iklan

FGD Bahas Penyaluran Bakat Pebalap di Wilayah Hukum Polsek Mandau

Rabu, 15 Maret 2023 | 14.59.00 WIB Last Updated 2023-03-15T08:03:32Z
Poto: FGD diskusi penyaluran bakat pebalap 

PenaRaja.com - Balapan liar yang menggunakan knalpot brong di Kota Duri menjadi perhatian khusus sejumlah petinggi di Kecamatan Mandau. Selain menggangu kenyamanan warga setempat di malam hari, pebalap liar ini juga kerap mengganggu pengguna lalulintas yang bisa membahayakan pebalap liar itu sendiri dan pengendara yang lain.

Mengantisipasi balapan liar yang berkelanjutan, Forum Group Discussion (FGD) mengadakan pertemuan pertama di ruang rapat Polsek Mandau, Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu pagi (15/3/23) sekira pukul 09:00 WIB.

Pada pertemuan itu hadir Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Danramil 03/Mandau Kapt. Arh. Jemirianto, Kanit Intelkam Polsek Mandau Iptu Belfrit M. Silalahi, Kasi Trantib Bathin Solapan Beni Hendra Saputra, Kasi Pelum Kecamatan Mandau Ridho Yudha, Staff Kantor Camat Mandau M.Hafizh Rabbani, Korwilcam Pendidikan Kecamatan Mandau Maisuherni, Dishub Kecamatan Mandau Edi Susila, Dishub Kecamatan Mandau Tri Oktomi, Tokoh Masyarakat H.Selamat Simamora, Perwakilan Club Motor dan Mekanik.

Dalam Forum Group Discussion (FGD) itu, semua pihak memberikan pendapat dan saran untuk mengantisipasi pebalap liar di jalan raya Kota Duri. Dalam diskusi itu disepakati mencari tempat penyaluran bakat bagi pebalap dan izin tempatnya dari pihak terkait.

Selain itu, juga disepakati akan dilakukan pertemuan berikutnya bagi komunitas motor dan kepengurusannya diutamakan pecinta motor. Dan hasil pertemuan itu akan disampaikan kepada pihak Polsek Mandau dan Koramil 03/Mandau. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAH
iklan
iklan