Notification

×
iklan

Direktur RSUD Mandau Berganti, Kini Dijabat drg. Sylvia Febriani

Selasa, 07 Maret 2023 | 12.41.00 WIB Last Updated 2023-03-07T05:44:00Z
Foto: Penandatanganan serah terima jabatan Direktur RSUD Mandau, dari dr.Chairiah kepada drg.Sylvia Febriani di ruang rapat lantai 4 RSUD


PenaRaja.com - Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau menggelar serah terima jabatan direktur, dari yang lama dr.Chairiah kepada yang baru drg.Sylvia Febriani. Sertijab yang disaksikan sejumlah petinggi RSUD dan sejumlah wartawan itu digelar di ruang rapat lantai 4 RSUD Mandau Jalan Stadion No.10, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Selasa pagi (07/03/2023).


Dalam sambutannya, dr.Chairiah mengatakan, banyak kenangan yang sudah dicapainya selama menjabat di RSUD Mandau, terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit kepada masyarakat, hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

"Dalam kurun waktu 1 tahun terakhir kita sama-sama telah berhasil menghadirkan CT Scan, Laboratorium Mikrobiologi Symphony. Semua keberhasilan tersebut adalah atas pencapaian kita bersama, atas kerjasama dan kekompakan bersama tanpa terkecuali", ucap direktur lama

Saat pamitan, dr. Chairiah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir. Dirinya juga berharap, Direktur RSUD Mandau yang baru dapat melanjutkan yang sudah baik, menyempurnakan hal yang masih kurang baik dan menyelesaikan yang belum selesai.

"Semoga kedepannya RSUD Kecamatan Mandau semakin maju dan berkembang", harap dr.Chairiah sembari menutup sambutannya.

Selaku Direktur RSUD Mandau yang baru, drg.Sylvia Febriani mengucapkan syukur mendapat amanah untuk memimpin RSUD.

"Alhamdulillah, hari ini saya dapat amanah memimpin RSUD Kecamatan Mandau. Sebelumnya saya bertugas di Puskesmas Pematang Pudu, saya berkarir sudah hampir 20 tahun sebagai pegawai negeri sipil, kebanyakan di Puskesmas", ujar drg.Sylvia.

Sebagai seorang pegawai negeri, kata Sylvia, harus siap ditempatkan bertugas dimana saja, dengan segala persoalan yang ada dan itu adalah adalah resiko jabatan yang harus dijalankan. 

"Ketika diberi amanah jabatan Direktur RSUD Mandau mau tidak mau kita harus siap menjalankan", ungkapnya.

Tak lupa, drg.Sylvia berharap dan memohon dukungan kepada para petinggi di RSUD, agar dirinya mampu melaksanakan tugas sebagai Direktur RSUD Mandau yang baru untuk bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan. 

"Memang jabatan yang diberikan kepada kita tujuannya adalah satu. Bagaimana Jabatan itu memberikan keberkahan bagi kita semua, menjadi hamba yang baik bagi Tuhannya dan menjadi orang yang berguna dan bermanfaat bagi semua orang", sebut Sylvia.

"Sekali lagi mohon dukungannya, bantu saya dalam meningkatkan mutu pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di RSUD Kecamatan Mandau ini. Kepada ibu Chairiah saya ucapkan terima kasih atas dedikasi, inovasinya dalam memajukan RSUD Mandau", tutup drg.Sylvia. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAHPOS KESEHATAN
iklan
iklan