Notification

×
iklan

Hadiri Pelantikan Pengurus IKEDA, Ketua DPRD: Jalankan Amanah Dengan Baik

Rabu, 18 Januari 2023 | 07.53.00 WIB Last Updated 2023-01-18T00:53:38Z

 


PenaRaja.com  - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis menghadiri acara pelantikan Ikatan Keluarga Daerah Agam (IKEDA) dan Ikatan Wanita Agam (IGA) periode 2022-2026 yang dilaksanakan di Lapangan Angsana Simpang Rangau Pematang Pudu Duri, pada Minggu (15/01/2023).


H. Khairul Umam selaku Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus IKEDA Duri yang baru saja dilantik.


"Semoga ketua dan jajaran pengurus IKEDA yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah yang di emban ini dengan baik, bisa menjaga silaturahmi, keakraban dan juga budaya masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis, bisa berbaur dengan baik satu dengan yang lainnya serta bekerja sama antar sesama tanpa membeda-bedakan suku dan ras", ujar H. Khairul Umam.


Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Bengkalis diwakili oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin yang turut menyampaikan sambutannya, Wali Kota Bukit Tinggi H. Erman Safar dan Bupati Agam H Andri Warman, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri dan Nanang Haryanto dan DPRD Kota Bukit Tinggi, Ketua IKMR Provinsi Riau, Pengurus IKLA Riau-Rumah Gadang Saiyo (RGS) dan Pengurus IKLA  se-Provinsi Riau serta Ketua beserta jajaran Pengurus IKLA  Duri periode 2022-2026.


Kemudian Camat Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Camat Talang Muandau, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya. (Tetti)


 

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan