Notification

×
iklan

Sekda Sigi Lantik Panitia Dan Dewan Hakim MTQ ke VI Tahun 2022 Tingkat Kabupaten.

Kamis, 01 Desember 2022 | 09.18.00 WIB Last Updated 2023-04-12T10:38:53Z

Sigi (Palu), Penaraja.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sigi Nuim Hayat melantik panitia dan dewan hakim MTQ ke VI tahun 2022 tingkat Kabupaten di Aula Kantor Bupati Sigi, Senin 28 November 2022.


Panitia dan dewan hakim ini nantinya yang akan bertugas menyeleksi peserta MTQ di tingkat Kabupaten dari Desa/Kelurahan dan Kecamatan se Kabupaten Sigi yang akan dilaksanakan di Desa Tompi Bugis Kecamatan Kulawi Selatan Kabupaten Sigi.

Dalam sambutannya Sekda Sigi Nuim Hayat mengatakan kepada panitia dan dewan hakim yang baru saja dilantiknya itu agar melaksanakan tugasnya dengan profesional dan istiqomah.


"Saya berharap panitia dan dewan hakim bekerja secara profesional untuk mendapatkan hasil yang baik dan benar. Saya juga berharap panitia dan dewan hakim tidak menerima imbalan apapun dari peserta", ujar Sekda Sigi.

Diakhir Sekda Sigi mengucapkan selamat bertugas kepada panitia dan dewan hakim.

"Selamat bertugas dan semoga sukses. Semoga Allah SWT senantiasa  memberikan rahmatNya kepada kita semua agar  usaha kita bisa mencapai hasil yang baik", harap dan do'a Nuim Hayat 


Acara pelantikan tersebut ditutup dengan do'a. Dalam acara pelantikan panitia dan dewan hakim MTQ tingkat Kabupaten ini dihadiri dari perwakilan Kemenag, KUA, MUI dan Kabag Kesra Kabupaten Sigi beserta seluruh panitia dan dewan hakim sebagai pelaksana MTQ VI tahun 2022 Kabupaten Sigi. (Rahmatia)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan