Notification

×
iklan

Komnas PA Bengkalis Sosialisasi Anti Perundungan di SMP N 3 Mandau Selama 3 Hari

Selasa, 06 Desember 2022 | 20.43.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:44:40Z
Foto: Komnas PA Bengkalis sosialisasi di SMPN3 Mandau 

Bengkalis (Riau), PenaRaja.com - Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis melakukan sosialisasi Anti Perundungan di SMP Negeri 3 Mandau Simpang Padang Jalan Pelita 1 Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Ketua Komnas PA Kabupaten Bengkalis bersama Tim ke SMP Negeri 3 Mandau tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah bersama para guru dan siswa-siswi. 

Foto: Anak didik SMPN 3 Mandau, peserta sosialisasi Anti Perundungan

Sosialisasi yang dilakukan selama 3 hari sejak Senin hingga Rabu (5-7 Desember 2022) tersebut dibagi 3 kelas. Senin untuk kelas 9, Selasa kelas 8 dan Rabu kelas 7. Total pelajar yang menjadi perwakilan adalah 130 siswa-siswi.


Dalam sambutannya, Kepsek SMP N  3 Mandau Syahrul Amran mengucapkan terimakasihnya kepada Komnas PA Bengkalis karena sudah memberikan materi sesuai tugas dan bidangnya masing-masing kepada anak didik dan guru.

Sementara Ketua Komnas PA Bengkalis Refri Amran menyampaikan tentang kegiatan yang dilakukan pihak sekolah dalam bekerjasama melakukan sosialisasi ini sangat tepat dan bermanfaat bagi anak didik dan guru.


Yang menjadi narasumber Bidang Hukum dalam sosialisasi Anti Perundungan tersebut adalah DR. (c) Jonianto Silalahi, S.H., M.H, sementara Bidang Keagamaan  adalah KH. DR. H. Khairuddin Saleh, M.Pd.I dan Sekretaris Komnas PA Peni Wulandari, S.Psi. (Eston)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PENDIDIKAN
iklan
iklan