Notification

×
iklan

Gunakan Dana Bermasa, Bupati Kasmarni Apresiasi Open Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II

Senin, 05 Desember 2022 | 19.08.00 WIB Last Updated 2023-04-09T14:04:30Z

 


BENGKALIS, SINDOPOST.com  - Bupati Bengkalis diwakili Camat Bengkalis Ade Suwirman memberikan apresiasi kepada Pemerintahan Desa Meskom atas terselenggaranya Open Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II dengan menggunakan Dana Bermasa tahun 2022.


Demikian hal itu disampaikannya dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis yang dibacakan Camat Bengkalis saat membuka Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II program Bermasa, Senin 5 Desember 2022 sore. Di lapangan Sepakbola Desa Meskom.


Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Camat Bengkalis Ade Suwirman, Kapolsek Bengkalis Rudi Irwanto dan anggota DPRD Bengkalis Irmi Sakip Arsalan.


"Kami berharap dengan Dana Bermasa atau disebut dengan Satu Desa, Satu Miliar ini, dapat dimanfaatkan dengan baik-baiknya, sehingga Dana Bermasa ini benar-benar dapat dirasakan serta dinikmati seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis. Kami berpesan kepada seluruh kepala desa/kelurahan untuk mengunakan Dana Bermasa ini, berdampak langsung kepada masyarakat,"ungkap Kasmarni dalam sambutan tertulisnya.


Lanjut Bupati, Banyak hal yang dapat dilakukan melalui program Bermasa atau Satu Desa, Satu Miliar ini, salah satunya kegiatan turnamen sepakbola hari ini.


Menurutnya kegiatan turnamen ini sebagai  wadah dan sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal dalam membuka peta prestasi di masing-masing desa. Sehingga dapat melahirkan pemain yang bertalenta.


Selain itu pembentukan SDM berkualitas secara fisik, mental dan karakter. Selanjutnya meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta  meningkatkan prestasi olahraga sepakbola di Kabupaten Bengkalis.


"Kami juga berharap melalui turnamen Desa Meskom Cup II, program Bermasa tahun 2022 ini bisa menangkal para generasi muda di daerah kita ini dari pengaruh buruk terhadap narkoba, bahkan bisa menjadi peranan olahraga ini membentuk generasi muda dalam penanggulangan darurat narkoba", pungkasnya.


Pada kesempatan itu juga anggota DPRD Bengkalis Irmi Sakip Arsalan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana dan pemerintahan Desa Meskom atas terselenggaranya Turnamen Sepakbola Desa Meskom Cup II program Bermasa.


“Kami DPRD Kabupaten Bengkalis senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan kawan-kawan pemuda kita yang ada di Kabupaten Bengkalis", ujar Irmi.


Selanjutnya Kepala Desa Meskom Usman ketika itu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, atas bantuan program Dana Bermasa Satu Miliar Satu Desa.


Dengan adanya bantuan Satu Miliar Satu Desa ini dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sangat membantu sekali pada pemerintahan desa kami. Terima kasih Bupati Bengkalis Kasmarni", ucap Kepala Desa Usman. (Tetti)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan