Notification

×
iklan

9 Pembangunan Desa Maju Pesat, Syafarudin Berharap Dana Bermasa Terus Berlanjut

Senin, 12 Desember 2022 | 13.45.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:59:40Z
Foto: Pembangunan di Desa Tasik Serai Barat dengan menggunakan Dana Bermasa dari Bupati Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni 


PenaRaja.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis memanfaatkan Dana Bermasa yang dialokasikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebesar 1 Milyar per Desa dengan melakukan 9 item pengerjaan fisik.




Diungkapkan Kepala Desa Tasik Serai Barat Syafarudin, bahwa 4 dari 9 item pengerjaan fisik tersebut kini telah selesai dikerjakan pihaknya, diantaranya Semenisasi di Jalan Kayu Ara RT.02/RW.04, Semenisasi di Jalan Wakaf RT.03/RW.04, Pembangunan Jembatan di Jalan Rawa Panjang RT.03/RW.11 dan Pembangunan Gedung Paud Citra Insani di lokasi RT.03/RW.10.



Sementara 5 kegiatan fisik yang masih dalam proses pengerjaan adalah Pembangunan Dwiker di Masjid Al Hidayah di lokasi RT.04/RW.06, Pembangunan Dwiker di Masjid Nur Iman di lokasi RT.03/RW.07, Pembuatan Box Culvert di Jalan Beringin di lokasi RT.02/RW.12, Pembangunan Dwiker di Gang Listrik RT.05/RW.01, dan Pembuatan Dwiker di Masjid yang berada di lokasi RT.04/RW.01.




Merasa pembangunan di desa yang dipimpinnya maju pesat dengan menggunakan Dana Bermasa, Syafarudin mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni.




"Atas nama Pemerintah Desa Tasik Serai Barat, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bengkalis, Ibu Kasmarni, karena telah memberikan Dana Bermasa 1 Miliyar untuk desa kami sehingga pembangunan di Desa Tasik Serai Barat kini semakin pesat dan maju untuk kepentingan masyarakat", ucap Syafarudin.



Syafarudin juga menyampaikan harapan warganya agar Dana Bermasa 1 Miliyar perdesa ini terus berlanjut.

"Harapan kami bersama warga Desa Tasik Serai Barat agar program unggulan Ibu Kasmarni Bupati Bengkalis terus berlanjut untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat hingga mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Salam Bermasa", tutup Kepala Desa Tasik Serai Barat menyampaikan harapan warganya. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan